Jumat, 25 September 2009

not in the mood for curhat..

haii..
akhirnya beneran juga dibuat blog ini, kirain cuma becanda..
sayangnya skrg gw lagi lemes,, not in the mood for banyak ngomong..
lagi agak bete, huks huks..
tp mls cerita,, kan gw tertutup, huhuhuw...
dah gitu masa td gw pegi mkn sop kaki kambing, eh sampe sana udah pd abis, akhirnya pindah ke nasi uduk, eh udah pd abis juga, masih ada sih, cuman nasi uduknya udah ngga ada, jadi nasi putih biasa, trus babatnya kok potongannya jadi mini gitu yha,, kayak dipotong jadi 1/2-1/3 ukuran biasa, trus sambel kacangnya abis, huhuhuw...sedihnya..
pesanku: selama masa lebaran ini, cepatlah mencari makan. jangan malem2 klo nyari makan.
kita juga klo di atma, jam 12 gitu udah mesti ada di kantin, hueheu...
yasud deh..
pengen maen monopoly...
ayo2 para curcollovers lain diharap mengepost something..

-ie-

2 komentar:

  1. lagi not in the mood buat curhat tapi postingan lo sepanjang gini ren...ck ck...
    cb itu tim yg lain dikasi tau username & psword haha...klo ga ya ga da yg posting atuh...

    -ana-

    BalasHapus
  2. iya deh bsk gw smsin biar pd tau..
    liat comment gw buat postingan lu deh, nah itu klo lagi mood, hehehe..
    -ie-

    BalasHapus