Senin, 28 September 2009

Teman Sehidup Semati


Sebelum masuk ke kehidupan koas, kita (yg kelompok koasnya diacak) pasti bertanya-tanya, "aduh ntar gw sehidup semati ama siapa ya??". Semua berharap bisa barengan ama temen deketnya, pacarnya, ato gebetannya. Semua berharap 'jangan ampe gw sekelompok ama yang patologis deh'. Denger2 yang pas preklinik keliatannya gak patologis juga bisa berubah jadi patologis.

Nah kebetulan para curcol lovers ini 1 kelompok lho..

Setelah tau sekelompok bareng kalian, gw sih gak kaget2 amat. Soalnya dah tau lah karena NIM nya deketan sih.. n kalian ini juga gak punya 'track record' yang jelek kok.. Ama 3 yang lain juga gw udah lumayan kenal. Paling yang ada di pikiran gw: duh gw ngobrol aja gak pernah ama ni bapak, nih kakak kelas juga gak pernah ngomong apa2 tau2 sekelompok, ah gapapa deh, kayaknya dia anak baik2. U know whom i mean kan? hehe..

Ternyata 2 oknum yang gw gak kenal ini malah jadi deket. Hoho.. si oom enak banget diajak jalan kemana aja mau & ternyata enak juga buat temen curhat.. Ama si kakak kelas (yang OMG ternyata lebih muda dari gw) juga malah tiap hari chatting bareng, pegi bareng ke mal, bersama mencari kado (yang sudah berubah menjadi sushi >.<''). Awal-awal emang belum terlalu deket, lama-lama makin sering bareng makin deket n dah tau busuk2nya.. Kelompok curcol lovers ini juga termasuk kelompok yang malas belajar (kecuali sang ketua). Si oren juga rajin sih tapi banyak tergantung keadaan n kalo gak ngantuk, coz dia kalo udah ngantuk parah banget, bisa tidur dari pulang koas ampe besok pagi!!

Entah kenapa kelompok ini kompak banget soal kemalasan. Pagi2 gw suka panik karena belum belajar bahan buat quiz, pagi2 nanya ama yang lain "lu udah belajar belom??". Jawabannya pasti: "Ini baru mau baca!! duhh.." atau "Aduh kemaren tuh gw gak ngapa2in, gak belajar sama sekaliii...". Yah begitulah kelompok ini. Enak diajak hedon. Contohnya pegi makan, karaoke, nyalon bareng, ke mangdu bareng, beli kemeja kembaran.
Kalau dibandingkan dengan kelompok lain (sebut aja kelompok C) waktu siklus jiwa, keliatan banget gitu, kebanting ama kelompok C yang anggotanya rajin2 n aktif2. Tapi gw seneng di kelompok ini soalnya gw gak stres. Kalo gw masuk kelompok C, mungkin gw jadi makin stres dalam menjalani kehidupan koas ini.

Kita memang berteman karena keadaan. Tapi gw seneng n bersyukur dengan keadaan ini. Semoga kita bisa terus lanjut bersahabat walaupun udah nggak koas lagi.

Frenz Forever ^0^

2 komentar:

  1. oh ya.. yg ngepost di atas ini gw...
    lupa kasi nama >.<'

    BalasHapus
  2. dasar ie...lupa mulu...
    kakak kls yg tnyata lbh mudaa hahahaha...slh angkatan gw @_@''

    -noor-

    BalasHapus