Senin, 19 Oktober 2009

LPJ, guys...

Selasa, 20 Oktober 2009
09.00 WIB

Today hari kedua membuat LPJ...para tim curcol kembali sibuk dengan pikiran dan tugas masing-masing. Si Oom yang menjabat sebagai ketua IKM (Ilmu Kesehatan Masyarakat) saat ini sedang berusaha mengumpulkan semua laporan untuk dijadikan satu sehingga bisa menjadi suatu laporan yang teratur. Dibantu oleh sekretarisnya yang manis, Oom tampak bersemangat. Padahal setengah anggotanya entah kemana. Sementara si Godi, Hoki, dan Ie malah nggak kelihatan batang hidungnya. Ini sebenarnya memang kerjaan kita tiap hari hehe...jadi intinya cuma si Oom yang lagi sibuk!
Nah besok itu tanggal 21 Oktober...berarti si Ie mau ulang tahun. Wah tambah umur setahun...tahun depan Ie seperempat abad loh. Ie sudah sangat siap menikah tetapi sang pacar ternyata masih belum bersedia meminang. Hmm jadikan itu doa pas ultah ya, Ie... :D
Ohya Ie, daripada mubazir...mending bilang deh mau kado apa biar bisa dibelikan kalau memang ada waktu...^^
Dan para curcollovers, besok jangan lupa meluangkan waktu kalian di tengah kesibukan kita yang superduper padat ini untuk datang ke Pasific Palace...kita akan makan2 ditraktir oleh Ie sepuasnyaaaa wow sangat menggiurkan toh...makanya jangan lupa ya!!
Kembali dengan IKM...hari-hari ini begitu mendebarkan karena detik-detik mengumpulkan LPJ sudah semakin dekat. Si Oom dengan laptopnya sibuk mencari bahan-bahan untuk laporan, Oren lagi sibuk baca ini posting, Ie lagi berdiri mengamati si Oom, Godi & Hoki lagi curcol kayaknya...intinya tetap si Oom yang sibuk sendiri hehe...
Ya sekian laporan untuk hari kedua pembuatan LPJ dari ruang IKM.

-N-

1 komentar:

  1. heh gw ngilang cm sebentar yah.. dr td kan gw di sini kerja...
    gw lg ga bersemangat menyambut bsk..
    soal kado,, gw uda pernah blg kok ke inez..hue3
    soal pacific place, siapa yg mau ke situ??? blm pasti loh, jgn berharap lebih.. lagian mknnya bkn bsk, kamis mgkn..tp ktny si oom ga bs, duh bgmn ini..
    -ie-

    BalasHapus